Kamis, 11 Oktober 2018

Berawal Dari Maaf Hingga Benci Yang Mendalam

Kamis 11 oktober 2018, gw udah muak dengan tetangga gw. Bukan satu orang tapi semuanya, bukan cuman orangtuanya tapi anak-anaknya juga,dari pagi sampe sekarang(17:29) suara berisik nggak pernah berhenti,emang ga setiap waktu(setiap menit setiap detik) sih mereka berisik tapi di waktu2 tertentu mereka bising.Pagi ,dari jam 6-8/9 suara motor udah masuk ke kuping gw bukan cuman suaranya tapi getarannya sampe ke dinding+alas kamar,siang,dari jam 12-15/16 suara motor doang,kadang bergetar kadang kagak. Nah masuk sekitaran jam segini 16-18 suara silih berganti dari suara bola plastik sampe motor seliweran ditelinga gw. Mungkin kalian berpikir 'ah itu mah biasa x, namanya juga hidup bertetangga'...oke gw sebut alasannya kenapa gw gedek ke mereka. Pertama mereka sengaja bunyiin motor keras cuman disekitaran rumah gw doang. Kedua, gw lagi sakit,ya sakit ,lu bayangin tiap hari denger suara berisik setiap waktu,dan gw gak bisa tidur malemnya karena kepikiran situasi gw. Ketiga,awalnya ini bocah kaga pernah main bola di belakang gw karena tau kondisi gw,tapi setelah agustusan sampe sekarang (kurang lebih 2 bulan terakhir ini) berisiknya bukan main,sempet orangtua gw nenek/mama negor anak2 ini tapi sampe sekarang bahkan maghrib tetep aja berisik,dan alesan ketiga ini bikin gw yakin seyakin2nya orangtua mereka ngebiarin anak2nya nge'ganggu' keluarga gw, khususnya gw yg merasa terganggu,kenapa nggak,soalnya mereka punya orang tua utuh(ibu/bapaknya masih ada) sering di tegur pula sama orang tua gw soal berisik ini,masalahnya nggak cuman berisik ya kek tadi gw bilang ke tembok juga geter.mungkin kalian juga bertanya2 ,kenapa mereka begitu ke keluarga gw?apa yg udah keluarga gw perbuat ke mereka? Part 2 >>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar